BALI Selalu Kurindukan

Yasss,akhirnya aku tiba di pulau sejuta pesona,yap Bali.Dari dahulu kala aku sangat ingin berlibur ke Bali.Alhamdulillah kesampean juga.Begitu aku sampai mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai,aku langsung disambut oleh seorang tour guide yang merupakan penduduk lokal di Bali.Sepanjang perjalanan kami bertukar cerita,sang tour guide pun memaparkan kegiatan apa saja yang bisa ku lakukan selama di Bali.

15 menit perjalanan dari bandara akhirnya aku sampai di sebuah hotel yang bernuansa villa,begitu asri dan nyaman.Aku pun membereskan koper ku dan merapikannya di kamar.Setelah beres semuanya telah dirapikan,aku pun bergegas untuk mengganti outfit ku menjadi outfit pantai.

Tidak jauh dari hotel ku,sudah terlihat pantai yang menyejukkan mata ku.Puas bermain di pantai,aku pun mengunjungi salah satu mall yang cukup terkenal yaitu Beachwalk,letaknya saling berhadapan dengan Pantai Kuta.Masih terasa suasana pantai nya ketika aku berkeliling di mall tersebut.

Pantai Kuta merupakan tujuan utama ketika saya tiba.
Pantai Kuta merupakan tujuan utama ketika aku tiba.

Setelah puas berjalan-jalan hingga malam hari di sekitar Kuta,aku pun merasa lelah dan ku putuskan menyudahi hari ini.Aku pun kembali ke hotel untuk beristirahat.

Keesokan hari nya badan ku sudah kembali segar dan siap melakukan aktivitas selanjutnya,masih banyak tempat-tempat yang belum dikunjungi.Hari ini aku berencana mengunjungi sebuah Pura.

Menikmati indahnya Pura Ulun Bali.
Menikmati indahnya Pura Ulun Bali.

Setelah dari sana aku ke tempat golf ,untuk sekedar melepas penat.Dari Nirwana Golf kita dapat melihat laut lepas nan indah.

Pemandangan dari Nirwana Golf.
Pemandangan dari Nirwana Golf.

Saat nya membeli cinderamata dan beraneka ragam benda dan makanan khas Bali.Namanya juga wanita kalo urusan belanja pasti kalap.Langsung laper mata,segala pengen di beli.

Sebelum belanja jepret dulu kali.
Sebelum belanja jepret dulu kali.

Tak terasa sudah 3 hari perjalanan ku di Bali,tidak rela rasanya harus pulang untuk meninggalkan pulau ini.Di hari terakhir ini aku tutup dengan sunset diner.Menikmati makan malam di pinggir pantai dengan berbagai hidangan seafood yang lezat.Langit senja dan suara ombak memberi pengalaman yang tak terlupakan di malam terakhir ku ini.

 

Cuma traveller ala kadar-nya.

Leave a Reply