Barang Yang Wajib Dibawa Saat Travelling, apa saja tuh?

Post

HALLOHA Travellers !! Kali ini gua akan ngasih sedikit alesan, eh engga deng... penjelasan lebih tepatnya, kenapa barang-barang difoto itu harus kudu wajib banget gua bawa saat gua travelling. Why? emang penting banget ya?!

Jadi, gini geng... alesan gua bawa semua barang-barang itu karena mereka semua punya peran masing-masing yang emang bener-bener gua butuhin banget pas gua travelling. Contohnya seperti mukena, mukena its a important thing for me. Sebagai umat muslim, sudah sewajibnya bawa ini kan? ya! ibadah itu wajib dilakukan walaupun kemanapun kita pergi. Next, ada "selendang mayang", sebutan itulah yang gua sering ucap buat si selendang coklat itu :D walaupun terlihat usang, tapi selendang itu udah banyak berkorban buat gue, contohnya pas siang hari si matahari deket banget sama kulit kepala, ya si selendang mayang lah yang melindungi *socute. Kemudian,yang dibawah selendang mayang itu apa yaa? Si baju tebal putih dengan motif bunga-bunga, yap ! itu lah sweater gue. Entah kenapa gue sayang banget sama ini sweater! cuma dia yang bisa ngasih kehangatan ke gue *eaak*.

Ssttt... udeh udeh, gue masih ada lanjutannya nih. Liat ke samping deh, ada kamera kan? nah benda kotak silver yang kecil walaupun gak mengikuti "jaman" tetep jadi yang terpenting buat gua ! Tanpa benda ini, tempat indah nan cantik yang gua kunjungi selama ini pasti hambar banget.  That's why I always put it on my bag :)

Selanjutnya, bagi kalian para travellers.. kartu identitas harus selalu dibawa ya! takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan selama kalian travelling, jadi kalian masih bisa dilacak dari tanda pengenal kalian. Maka dari itu, gue selalu bawa my identity in everywhere.

By the way...Kotak Pink berpita itu adalah tas kosmetik hehe.. sebagai seorang wanita, wajar kan kalau bawa ini pas kalian travelling? menjaga kebersihan badan sebagian dari iman,right?

Digambar itu juga ada obat. Anyway, cuma obat itu yang bisa menolong gua kalau pusing gua kumat. Dialah dokter gue :) .

Masker wajah? Kacamata? dua benda pelengkap wajah. Kacamata/Softlens ibarat baju dalam hidup gue. Yap ! pelengkap dari mata gue yang minus ini. Biar bisa foto-foto cantik, kudu banget bawa ini barang :D kalo masker wajah yaaa buat nutupin mulut gue yang mangap pas lagi tidur wkwk *inigaseriusgeng* .

Wait..wait... sendok dan garpu buat apa? emang penting? ya jelas. Ini juga penting buat gue disaat gue travelling. Benda ini bisa bantu gue pas gua mau makan dimanapun tanpa khawatir mau makan pake apa :").

Chargeran? oh.. yaaa.. tidak perlu dijelaskan lagi kenapa ini penting banget harus gua bawa pas gua travelling kan?

And Then, Powerbank. Benda tipis layaknya handphone itu selalu gue bawa kemanapun gue pergi. Ya pasti kalian tahu lah yaa... powerbank ibarat pacarnya handphone, yang kemana-kemana harus bareng :") .

The last, semua barang ini gimana bawanya? maka dari itu gua butuh banget tas ! Tas di foto itu tuh sangat membantu gue banget pas lagi travelling :) my hero !!!

Udah..udah...jangan baper ya geng ! untuk kalian para travellers yang lagi patah-patahan hatinya,kalian nengok boleh...asal baper jangan ! oke :)

Maafkan pidato-ku yang panjang kali lebar ini ya :) semoga kalian senang :D

Salam traveller hepi ;)Fita Eka Sahara

#kitaina

#travelwithkitaina

#kompetisi

 

 

Apa kata heroes lainnya?

You must be logged in to post a comment.