Bermain Air di Tanah Para Dewa

Blue Point Beach From The Sky
Blue Point Beach From The Sky

Pantai merupakan salah satu objek wisata yang umumnya digemari masyarakat di dunia. Pemilihan lokasi merupakan hal wajib yang perlu dilakukan oleh para pelancong, agar ketika sampai dilokasi tersebut rasa penyesalan tak akan muncul. Bali dikenal dengan pesona pantai yang fenomenal di mata turis domestik hingga mancanegara, salah satunya Blue Point Beach.

Pantai yang berada di wilayah Uluwatu ini memliki karakter pantai yang memiliki kelengkapan yang sangat sempurna. Akses menuju Blue Point Beach bisa ditempuh dengan waktu 4-5 jam perjalanan dari kuta menggunakan mobil, namun turis asing banyak memilih menggunakan motor hal ini didasaari mereka yang ingin transportasi yang lebih praktis tentunya.

Berbicara soal keindahan, Blue Point Beach tak kalah dengan dengan pantai lainnya dikawasan Provinsi Bali, karena pantai yang sedikit tersembunyi dibalik tebing ini memiliki keindahan apalagi dilihat dari ketinggian. Didukung dengan pasir putih dan kebersihan yang terjaga,  pantai yang  menjadi surga para surfer ini memiliki fasilitas yang terbilang lengkap seperti cafe untuk bersantai, pemandian yang bersih, hingga penyewaan alat surfing  ada  disini.

jangan takut anda akan kelaparan, karena disini banyak tersedia restaurant yang dikelola warga lokal hingga mancanegara siap emnggoyang lidah anda. Bagi anda yang kadang ragu makanan disana halal atau tidak, beberapa restaurant disana siap menghidangkan makanan dengan label halal lho.

sekian cerita keindahan Blue Point Beach, Uluwatu. Cerita ini bukanlah karangan semata tapi ini adalah kisah nyata dan tanpa rekayasa tentang Bermain Air di Tanah Para Dewa.

Leave a Reply