DUO AIR TERJUN SURGA

Post

Pertama gue mau berterima kasih kepada Abang kumis tipis yang udah jual Pop Ice di pinggir jalan pada perjalanan gue menuju Sinjai Barat buat ngexplore Air Terjun yang panasnya minta istigfar. Sekali lagi terima kasih bang~

Bukan Gisel dan Ochi kalo gak ngaret jalannya, lagi-lagi yang kemarin rencananya bakalan berangkat jam 8 pagi eh malah baru jalan pas jam 11 ketika panas panasnya diskon eh panas panasnya matahari madsudnya. Siang itu kita bakalan jalan jalan panas menuju Air Terjun Piccuni dan Air Terjun Barania yang katanya orang disana Air Terjun ini indah banget.

Well, 1 Jam perjalanan kita lewati dari Sinjai Utara menuju Sinjai Barat dan ternyata gak ada yang tau cuaca guys, waktu berangkat panas banget eh pas masuk Sinjai Barat kami malah diguyur hujan *hiks banget yaaak*. Tapi tenang, dalam mencari cinta aja kita gak pernah nyerah apalagi cuman ngelewati hujan untuk bertemu Air Terjun. Dan Akhirnya kita pun sampai di tempat parkir motor dan siap siap tracking buat menuju Air Terjun Piccuni. Ohiya guys, menuju Air Terjun ini kita tracking kurang lebih 20-30 menit melewati sawah dan mendaki juga menurun tapi seperti yang gue bilang kita nggak pernah nyeraaaaaaah. MERDEKA!!!!!

Yeeeeeiy, kita sampai juga guys. Capek? Gak ah, capeknya udah ilang karena udah terbayar sama pesona Air Terjun Piccuni Ini yang duuuh Unch bet dah pokoknya guys, airnya yang hijau menyejukkan dan segar juga pemandangan sekitarnya yang alami dan asri ditambah lagi kicauan burung burung yang bikin lu lupa semua utang guys. Tanpa pikir panjang kita langsung motret motret cantik, secara siapa sih yang nggak mau mengabadikan pesona air terjun ini, apalagi udah capek capek, kepanasan, kedinginan, kehujanan, kejombloan *eh loh kok?* iya kan?

Duduk Cantik liatin mantan
Duduk Cantik liatin mantan

duduk di bawah air terjun piccuni photo

Sehabis foto-foto kita berdua duduk cantik sambil nikmatin gorengan dan jalangkote yang mantap ajib dan bersih-bersih sampah yang ada di air terjun ini kemudian pulang menuju tempat diparkirnya motor. Eh guys please yah ketika kalian berada ditempat manapun sampahnya harus dibuang pada tempatnya J

Next spot air terjun Barania, jarak air terjun Piccuni ke Barania ini cukup deket kok guys yaaah sekitar 15 menit menggunakan sepeda motor kalo naik Kuda sih gue juga gak tau yah. Terus, jarak tempat parkir motor dengan air terjunnya gk jauh kok guys cukup jalan 5 menit kita udah sampai dengan track yang landai banget. Tapi ettts, meskipun kita gak terlalu berjuang bukan berarti air terjunnya mainstream yah guys. Air Terjun Barania ini juga cantiknya bukan main dan lebih tinggi dari Air Terjun Piccuni tadi.

Duduk dibawah duo air terjun surga img
Mikirin Utang
Masih mikirin utang
Masih mikirin utang

Jam sudah menunjukkan Pukul Setengah 6 Sore jadi langsung aja kita foto-foto cantik lagi guys keburu gelap, kan gak baik di air terjun cuman berdua terus udah gelap nanti ada “orang” ketiga lagi yang ikutan eh aaaah apaan sih oke focus*. Foto dibawah Air Terjun Barania ini menuntut kita buat tetep bakalan basah meskipun nggak mau basah, soalnya spot fotonya tepat dibawah air terjun ditambah derasnya airnya membuat kita terpercik percik. Setelah puas foto-foto cantik kita berdua langsung ke tempat parkir motor dan pulang dengan keadaan menggigil soalnya baju basah dan gak ada pelukan *eh.

Note : Masuk Air Terjun ini tidak dikenakan registrasi yah guys

Tetap Menjaga sopan santun

Nggak buang sampah sembarangan J

Apa kata heroes lainnya?

You must be logged in to post a comment.