Hey sini! kuperlihatkan "Surga" sederhana di Ambarawa!

Post

[video width="1280" height="720" mp4="https://herokitaina4.wpengine.com/wp-content/uploads/2017/01/eling-bening1.mp4"][/video]

Tuhan menciptakan senja untuk mengingatkan kita bahwa ketika matahari begitu melukai setengah dari perjalanan harimu, masih ada keindahan Tuhan yang menunggumu menantikan dia di penhujung lelahmu, iya dia.. Senja.
Semarang.. Kota yang menjadi tujuan akhir tahunku bersama pacar dan teman2ku kemarin. Persiapannya cukup oke sih dibanding backpackeran ke kota lain karena kota ini sama sekali belum kami jamahi wisata2nya haha. Anyway, berangkat dengan kesiapan dan kondisi fisik yang baik sampelah kami di st. Poncol semarang. Pukul 02.00 dini hari 5Des2016 perjalanan dimulai. Banyak tempat yang kami kunjungi tapi tempat ini yang paling buat saya berkesan! Lokasinya ga terlalu jauh dari penginapan kami, mungkin sekitar 1jam dengan kondisi jalan yang sudah cukup baik di kabupaten Semarang, kami sampai jam 5sore disana. Fiuuuhh untungnya masih bisa dapetin sunset yang emang tujuan kesana itu adalah SUNSET! Gw suka banget sm senja apalagi kalo dipandangnya dari atas atau ketinggian. Damai bangeeet rasanya. Rekomendasi banget buat kalian good people yang suka banget sm sunset dan keindahannya. Di daerah itu ga cuma liat sunset tp kita bisa liat gunung sekaligus jalanan dari lokasi wisata dengan ktinggian yaaah cukup tinggi menurut gw karena kita ada di atas bukit gitu. Nama kawasan wisata nya Eling Bening guysss. Kalian harus kesana, gw jamin ga bakal nyesel! Harus dan harus banget ada di itenerary kalian kalau ke Semarang ya, gw pun klo ada kesempatan lagi ke Semarang, ga bakal lupa buat kesni lagi. Love senja.


 

Tirta Gangga

Apa kata heroes lainnya?

You must be logged in to post a comment.