Indahnya Pantai Karang Bolong Kebumen

 

Assalamu’alaikum Indonesia…

Hai anak bangsa saya gak mau panjang lebar tentang apa yg telah saya lakukan dan apa yang mungkin buat saya berkesan.

c360_2015-11-20-17-00-56-544      c360_2015-11-20-16-28-47-054

Ini foto saya ambil kira2 beberapa bulan yang lalu, dimana disaat saya pada saat itu sedang mengalami titik jenuh pada tugas2 akhir kuliah saya yaitu Skripsi. Mungkin tak perlu saya jelaskan apa itu skripsi karena saya percaya semua orang pasti tau. Okeh langsung saja, pada saat itu setelah setiap harinya aku hanya diam duduk dan dibermain di perpus kampus dan sampai skripsiku di ACC dosen. saya seketika langsung memutuskan untuk refresing. yang menurut banyak penelitian bahwa refresing itu bisa megurangi stress dan kejenuhan, sehingga saya searcing di google tempat-tempat yang bagus untuk wisata.

Nah, Muncullah tempat yang membuat saya tergiur dan menambah gairah trevelling ku. secara cepat saya langsung calling teman saya bernama Nasoihul Ibad, dia teman yang memiliki jiwa yang sama yaitu trevelling.

c360_2015-11-20-17-09-23-972  c360_2015-11-20-16-13-41-460

Singkat cerita saya langsung berangkat menggunakan Motor, begitu banyak keindahan ketika diperjalan, mulai dari tikungan-tikungan tajam hingga naik turunnya jalan yang dikelilingi dengan indahnyapegunungan di kebumen.

Tibalah saya di pantai karang bolong, Di pintu masuk saya kaget.

Pertama, saya kira dengan keindahan yang istimewa ini harganya akan mahal, hanya dengan 15000 rupiah kita bisa menikmati keindahan pantai karang bolong.

Kedua, Keindahan yang masih begitu natural dan masih begitu asing, saya serasa sedang berlibur di luar negri.

Ketiga, Pantai begitu bersih tanpa kotoran sampah sedikitpun sehingga kemurnian pantai masih tetap terjaga, seperti masih banyaknya karang.

Ke empat, dengan adanya gubuk-gubuk kecil dapat membatu saya menjadi merasa rileks manja dengan menghirup udara segar pantai dan meluruskan otot-otot tegang saya.

kelima, Mata hari terbenam ternyata begitu indah jika kita lihat dari pantai, tidak seperti yang saya tahu kalau saya lihat dari daerah datar

buat pantai karang bolong,,, Amaziiiiiiing,,,,,,

Profesiku adalah yang ingin membangun agar generasi indonesia ini tetap mencintai indonesia dengan tidak meinggalkan norma dan agama,,, iya aku mengajar di SMN 3 Pulau rimau,, dulu aku mahasiswa si STAI Sufyan Tsauri dan hobi saya adalah treveling di indonesia karena aku cinta indonesia

Leave a Reply