jogja pesonamu sungguh istimewa

jogja klaten

pada liburan idul adha tanggal 13 september tahun 2016 aku yang berasal dari nganjuk bersama kawanku dari kediri mencoba berwista ke jogja menggunakan sepeda motor. itu pertama kali nya bwt saya karena sebelumnya saya menggunakan transportasi umum. nah tujuan utama saya awalnya hanya malioboro dan prambanan. tak disangka ternyata kawan saya punya sahabat yang tinggal di klaten. seketika itu ia coba menghubungi nya dan alhamdulillah terhubung. perjalan dari nganjuk menuju jogja sekitar 5 jam. berangkat jam 2 siang sampai di prambanan jam 7 malam dan ternyata prambanan sudah tutup. setelah itu kita menuju malioboro ditemani sahabat kami dari klaten. singkat cerita stlah dari malioboro kami langsung menuju klaten untuk bermalam disana. tak disangka warga klaten sangatlah ramah baru pertama kali kami mengunjungi rumah nya sudah diperlakukan seperti raja. disiapin tempat tidur dan minuman hangat,alhamdulillah. dan keesokan pagi nya setelah sarapan kami menjuju prambanan hingga siang hari. puas mengeksplorasi prambanan kami pulang untuk istirahat ditengah perjalanan kami mampir di masjid agung klaten. yah meskipun blom jadi 100% masjid ini nampak megah dan indah. sholat disini rasanya nyaman banget. setelah sholat kami pulang untuk makan siang dan tidur sejenak. dan untuk tujuan terakhir kami adalah snorkling di umbuk ponggok tak disangka ramai sekali saat itu padahal jam udah sore loh. airnya sangat segar karena memang berasal dari sumber air alami. ditemani ikan ikan cantik jadi makin betah disini. untuk tiket masuk sangatlah murah hanya 15 ribu perorang.

aku seorang penjahit di Kabupaten nganjuk.