Keindahan Sumatera Utara Yang Tersembunyi

cimg0949_webcamera360_20170102090633

Hai Guysss….

Buat kalian para adventure yang suka blusukan kaya pak jokowi… Hehehe

Saya mau cerita nih sekaligus kasih tempat refrenshing buat kalian,,,

Saya namakan tempat ini adalah keindahan pedalaman sumatera utara yang tersembunyi. Karena tempat ini indah bangeeeettttt guysssss,,yang saya suka dari tempat ini yaitu kalo kalian lagi berada disini seperti kalian lagi berada di Green Canyon Pangandaran. Hahahaa….

Karena emang suasana nya persis sama seperti di Green Canyon Pangandaran. Airnya jernih, tebing-tebingnya juga tinggi-tinggi.

Tempat ini cocok banget buat kalian yang lagi pusing mikirin kerjaan atau masalah di kantor, kalian bisa datang kesini guyss.

cimg0932_webcamera360_20170102091111 cimg0935_webcamera360_20170102112525 cimg0936_webcamera360_20170102112449 cimg0948_webcamera360_20170102112202

Buat kalian yang dari luar kota pengen ke lokasi ini, jaraknya kurang lebih sekitar 2 stengah jam dari kota Medan.

Lokasi ini berada di desa Bartong, Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai.

Untuk biaya nya sendiri karena ini keindahan tersembunyi, untuk datang ke tempat ini tidak di kenakan biaya apapun guyss,, tempat ini juga masih sedikit yang tau tentang keindahan disini.

Jadi buat kalian yang mau liburan ke daerah medan, kalian bisa kunjungi tempat ini guyss… saya jamin pasti gak bakal nyesal kalo udah sampe disini…

Pesan saya sih kalo lagi berenang disini jangan lama-lama guyss…karena airnya dingin bangett.

Namanya juga air gunung.. heheheee…

cimg0951_webcamera360_20170102090444 cimg0969_webcamera360_20170102090853 cimg0971_webcamera360_20170102090822 cimg0979_webcamera360_20170102112720 Okeee guysss….
Sekian dulu cerita perjalanan dari saya di keindahan sumatera utara yang tersembunyi…

Salam Hangattt…

Salam ANAK MEDAN…

SALAM ADVENTURE…

 

 

 

 

Leave a Reply