#KitaINA goes to Labuan Bajo Part 3

Post

Hari ke 3 di Labuan Bajo!

Pagi ini kita udah merapat di pulau padar sekitar jam 04.30, walaupun mata masih sepet, semangat trekking sudah membara di dada demi melihat munculnya si matahari pagi.

Kali ini trek yang kita lewatin memang lebih panjang, tapi lebih landai sehingga trekking di Pulau Padar ini nggak seberat trekking di Gili Laba, tetep sih mimin jalan paling belakang hehe. Hari itu cuaca sedikit gloomy. 

Trekking di Pulau Padar
Trekking di Pulau Padar
Pulau Padar
Pulau Padar

Setelah menghabiskan waktu sekitar 45 menit trekking di pulau ini, sampailah kita di tempat yang memanjakan mata sekaligus kamera kita. Karena agak gloomy cuacanya si matahari sempet ngumpet padahal udah hampir jam 6.

Nah foto di samping ini adalah spot ter-hits Instagram 2016. Untuk berdiri di sini lumayan memerlukan nyali soalnya pijakannnya  nggak terlalu luas, jadi agak memacu jantung sih, tapi worth it banget karena scenery-nya bener-bener refreshing.

 

Setelah puas menikmati Pulau Padar, kapal kita bergerak lagi menuju Pulau Kelor.

dscf5145
Enjoy Sailing

Kita sempet turun dan mencoba trekking di sini, sayangnya si cuaca gloomy tadi akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan rintik-rintik air alias hujan. Sayang banget sih, padahal katanya tempat ini kece juga. Maybe next time, we're gonna see the whole beauty of Pulau Kelor. 

dscf5148
Pulau Kelor

Kesedihan nggak bisa trekking di Pulau Kelor diiringi sama kenyataan bahwa Pulau Kelor adalah destinasi terakhir sebelum kita balik ke Pelabuhan Labuan Bajo. Yep, this is the end of our amazing journey #exploreLabuanBajo!

 

Berikut Itinerary Labuan Bajo 3D2N #KitaINA Holiday Competition

Day 1: 

Pulau Kanawa

Snorkeling di Pulau Kanawa

(Menginap di Kapal yang merapat di Pulau Kanawa)

 

Day 2, Sailing to:

Gili Laba

Pink Beach

Komodo National Park

Pulau Kalong

(Menginap di Kapal yang merapat di Pulau Kalong)

 

Day 3, Sailing to:

Pulau Padar

Pulau Kelor

Back to Jakarta

 

Info budget, kira-kira kamu akan spending Rp5juta - Rp6 juta untuk trip ini, budget tersebut sudah termasuk Tiket Pesawat PP Jakarta - Labuan Bajo, Akomodasi (menginap di boat), dan Konsumsi, serta termasuk keliling best spot di Labuan Bajo.

Apa kata heroes lainnya?

You must be logged in to post a comment.