Lumajang kota kecil nan indah

Post

Pesisir Lumajang

kali ini saya melanjutkan perjalanan ke arah selatan tepatnya ke desa tempursari kabupaten Lumajang. Lumajang selain terkenal akan indahnya puncak para dewa Mahameru, lumajang juga memliki pantai yang tak kalah indahnya. kali ini saya berkunjung ke salah satu pantai yang ada di Kabupaten Lumajang yaitu Pantai watu godek. Letaknya sekitar 2 jam perjalanan motor dari pusat pemerintahan (alun-alun kabupaten Lumajang).
perjalanan yang tak mudah menurut saya apalagi saat seperti ini hujan dan banyak jalan yang rusak terkikis air. belum lagi putusnya jembatan karena diterjang ombak besar laut selatan. meskipun tujuan kita pantai namun perjalan yang kita rasakan seakan naik ke puncak seolah pantai tersebut ada diatas bukit.
kali ini saya akan mengekspos kuliner yang terdapat di tempat pelelangan ikan kecamatan Tempursari. disana banyak warung menyediakan menu ikan bakar tentu ikan yang masih sangat sangat segar karena langsung dari tangan nelayan, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena anda cukup membayar 40 ribu untuk satu kilo iakan bahkan kita bisa memilih sendiri ikan yangnkita suka, dan anda hanya perlu duduk santai menikamti indahnya laut sembari menunggu ikan bakar diantar oleh pelayan.
lebih irit lagi jika anda membawa nasi sendiri dari rumah hehe,
tidak hanya itu jika kita berminat mengolahnya sendiri pemilik warung dengan senang hati mempersilahkan anda. kalau saya tidak mau repot repot saya lebih suka menikmati ombak yang berkejar sambil foto foto.
.sekian cerita perjalananku semoga anda tertarik untuk mencobanya. Lumajang itu Indah
nikmati Indonesia vrersimu kawan
.
sedikit foto narsis kita

Apa kata heroes lainnya?

You must be logged in to post a comment.