My Traveling Things

Ini adalah barang-barang yang harus banget dibawa saat gue traveling. Kalo nggak ada hal-hal di bawah ini, gue bisa betek dan uring-uringan selama perjalanan.

 

SENDAL JEPIT

Walaupun bentuknya sederhana, tapi ini paling penting buat perjalanan gue. Cuma sendal jepit yang membuat gue merasa gue jadi diri sendiri saat traveling, selain itu sendal jepit nggak bikin ribet kalo mau ke kamar kecil, ga berat kalo dipake, dan kaki nggak terkekang selama perjalanan.

havaianasaustralia.com.au
havaianasaustralia.com.au

TISSUE BASAH

Nah ini, senjata setiap wanita, kalo nggak ada ini, gue ga kebayang sih gimana kalo ke toilet, atau tangan kotor abis makan, atau lengket karena perjalanan. Tissue Basah sunguh penolong disaat elo ga bisa mandi karena perjalanan masih jauh alias belom sampe tujuan. Termasuk tissue kering sih. So, ini nggak boleh lupa!

life.viva.co.id
life.viva.co.id

 EARPHONE

Gue gak bakal sudi ketinggalan ini barang. My whole life is depends on music, hhahah. Seseru apapun perjalanan, sekeren apapun tujuan, tanpa musik di dalamnya, bakalan basi buat gue. Tapi karena anaknya ga suka loudspeaker, jadi harus banget bawa earphone, kalo nggak betek se betek beteknya.

etradesupply.com
etradesupply.com

TANDA PENGENAL

Paspor, KTP, NPWP, apapun itu yang berhubungan sama tanda pengenal wajib dibawa, ini penting. Plus, gue biasanya tarok kartu nama orang terdekat di dompet kalau ada emergensi terjadi (jangan sampe sih).

shutterstock.com
shutterstock.com

Nah semua itu gue ringkeskan dalam satu tempat!

MY LOVELY BACKPACK

Biar dikata gaya-gaya-an bawa sling bag atau tote bag saat traveling, gue tetep menetapkan hati sama backpack, karena semua ringkes bisa masuk. Ga perlu mikir, ini atau itu gak cukup. Dan menurut gue bawa backpack lebih enak, buat punggung lo selama tasnya punya handles yang cukup oke buat dipake. So, better cari yang nyaman kalo untuk traveling.  Selain itu lo bisa nyempilin belanjaan-belanjaan di backpack lo, yakan? Tapi pastiin tarok barang-barang penting di tempat yang aman di dalam ransel, jauhin dari resleting.

1_419340_zm_alt1

 

Leave a Reply