Obat Usir Galau, BT,Badmood saat Traveling

Post

Liburan Memang sesuatu yang amazing banget, dari balita, anak muda, remaja, orang dewasa sampai orang tua pasti suka yang namanya liburan. biar liburan gak ada  badmood, gak ada galau-galauan dan gak ada namanya  Bt. maka semua harus dipersiapkan dengan sedetailnya, jangan sampai liburan kita jadi badmood gara-gara ada barang yang tertinggal. Nah sekarang saya akan bagi info untuk para sobat Kita Ina mengenai barang-barang yang wajib dibawa buat liburan.

  • 12 barang wajib dibawa versi saya Menurut pengalaman pribadi ……..
  1. Parfum atau Deodorant Holiday pastinya kita banyak sekali beraktivitas baik yang enjoy, menantang adrenalin,petualangan sampai yang cuma berjalan-jalan di tepi pantai pasti mengeluarkan keringat, keringat ini lah yang bisa menjadi bau badan, pada gak mau kan kalau pas asik liburan bareng teman, sahabat, keluarga atau orang spesial pada protes bau badan kita or pada kabur karena bau badan kita yang super. biar makin PD dan Gak mati gaya badan harus wangi sepanjang hari menjadikan parfum dan deodorant barang wajib dibawa saat traveling.

deodorant

Sumber Gambar : https://wolipop.detik.com

  1. Obat-Obatan Ringan / Khusus Untuk jaga-jaga bila sewaktu-waktu ada musibah kecil di tempat wisata misal jatuh, kaki kena batu karang atau  terserang sakit mendadak misal demam , pusing , atau masuk angin. Karena perubahan cuaca yang  tidak dapat diprediksi.maka menjadikan mini first aid barang wajib yang selalu aku bawa. Jangan sampai liburan jadi tergangu karena sakit mendadak ini.

mendaki-gunung-p3kSumber Gambar : http://www.bromotravelindo.com

  1. Kamera ,Benda kecil yang satu ini gak bisa dipisahkan dari liburan. Ibarat orang bilang kamera dan traveling itu udah satu paket, satu badan dan satu jiwa ,  pergi traveling gak akan lengkap kalau gak bawa kamera. Karena hampir 99,99 % orang yang traveling pasti mengabadikan moment liburanya. Biar bisa buat kenang-kenangan. Karena setiap liburan memiliki moment dan kenangan tersendiri.

 

kameraSumber Gambar : https://daily.oktagon.co.id

  1. Powerbank wajib bawa donk biar kalau Hp lowbat gak perlu takut kehabisan baterai. Liburan makin enjoy kalau HP on terus karena bisa berbagi di sosial media mengenai aktivitas liburan dan moment special kiat selama liburan.

powerbankSumber Gambar : https://www.easyacc.com

  1. Topi dan Kacamata biar bikin penampilan semakin hits dan chic  maka dua barang ini selalu menjadi barang andalan saya saat travelling  selain itu  kita juga terselamatkan dari sengatan panas matahari berkat topi dan mata saya terhindar dari silau matahari berkat kacamata.

topi-dan-kacamataSumber  Gambar : http://health.kompas.com

  1. Jaket kita tidak tahu mengenai keadaan cuaca yang bisa berubah sewaktu-waktu jadi kita perlu membawa jaket untuk menghadapi cuaca dingin maupun panas.

lkSumber Gambar : www.olx.co.id

  1. Sepatu Sport biar saat holiday tidak mudah capek jika berjalan jauh dan langkah menjadi praktis, berbeda kalau kita pakai sepatu formal atau highels bisa jadi ribet perjalanan kita dan bisa-bisa pulang liburan sepatu masuk museum. menjadikan sepatu sport [ilihan utamaku saat berlibur.

sepatuu

  1. Tas Lipat untuk antisipasi misal pulang liburan barang bawaan menjadi bertambah banyak karena ada penambahan oleh-oleh, biar gak buang uang dengan beli tas baru mending persiapkan sebelum berangkat.

tas-plastikk

  1. Snack atau manisan buat camilan di perjalanan biar kita gak bosan selama perjalanan. Selain itu untuk hemat budget karena kalau beli di perjalanan atau di tempat wisata bisa jadi harga lebih mahal.

images12

  1. Dompet hal yang satu ini wajib dibawa dan jangan sampai ketinggalan, karena kalau ketinggalan bisa tamat riwayat liburan kita , karena dompet tempatnya identitas, menyimpan uang dan berbagai macam kartu indentitas. jadi yang satu ini wajib benar-benar dicek isinya juga, kalau sampai ketinggalan pasti si badmood, si galau dan si BT pasti ngikut kita liburan dan ujungnya bisa-bisa liburan kita gagal total.dompetSumber Gambar : http://www.lazada.co.id/

11. Colokan Charger terkadang di beberapa tempat cpolokan berbeda dengan yang kita biasanya pergunakan, apalagi kalau berlibur di luar negeri rata-rata colokan charger yang dipakai berbeda dengan yang di indonesia, daripada nanti ribet cari colokan yang sama dan ujung-ujungnya harus beli mending kita bawa dari rumah. karena kalau kita beli harga bisa dua kali lipat.

uuuSumber Gambar : https://www.juzdeals.com

12. Peralatan Mandi kita harus senantiasa menjaga kebersihan jadi kita wajib bawa mini perlengkapan mandi sendiri biar steril dan kebersihan juga terjaga.

999kSumber Gambar : https://lifestyle.sindonews.com/

Sekarang Saya akan berbagi Sedikit Tips untuk Menghindari baarang bawaan tertinggal :

  1. Catat semua barang yang ingin ada bawa dalam sebuah notes kecil, lallu kumpulkan setelah terkumpul masukan satu persatu ke dalam travel bag sdan tandai barang yang sudah masuk.
  2. Pisahkan antara barang yang akan di bagasikan di travel bag dan barang yang akan kita taruh di tas tangan.
  3. Jangan lupa bawa juga Notes ikut perjalanan kita karena nanti selesai liburan kita juga akan packing lagi jadi biar barang tidak tertinggal di hotel

 

Demikian sedikit tips dari saya mengenai peralatan wajib yang harus kita bawa

selama liburan, moga bermanfaat ya sobat Kita INA

happy-holidays

kitaina_logogram_22x22Support by KitaIna

Apa kata heroes lainnya?

You must be logged in to post a comment.