Pesona Selong Belanak, Lombok

Sudah pernah ke lombok? Sudah ke pantai selong belanak belum? Kalau sudah pasti perasaan anda akan sama seperti saya … Terpesona!
Kalau belum sini saya ceritain pengalaman saya disana.
untuk Menuju kesana dari titik awal bandara international Lombok (BIL) Memakan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan dengan mobil.
Aku sih sangat menikmati perjalanan ini karena lalu lintas dilombok itu tidak ramai dan di kiri kanan kita bisa cuci mata melihat lihat area persawahan,gunung di kejauhan,dan juga kadang ada rombongan ternak yang  nyelonong ngga mau minggir dari tengah jalan hehe … Santai saja bung,itu motto mereka haha.
Singkat cerita sampailah kita di pantai selong belanak … Yes!
Parkir mobil dulu dong,tenang bro,tempat parkirnya lumayan gede,nah dari tempat parkir tuh walau udah bersuasana pantai (karena jalannya emang berpasir) tapi belom keliatan wujud pantainya .. Ketutup sama gubuk gubuk tempat jualan makanan sekaligus tempat tinggal .. nyelip nyelip dikit di samping rumah rumah itu dan jjeng jjengg jjengg … Wooww pantai yang indah menawan super cakep ada di depan mata.pantainya yang bersih memanjang berpasir putih,ombaknya asik buat surfing dan berenang.pantai ini ngga terlalu ramai (karena memang tempatnya terpencil hehe jadi jarang ada yg nyampe ke mari) ,apalagi kalo kalian datengnya hari biasa .. Wah udah kaya milik pribadi deh.
Nyaman banget di sana,fasilitas tempatnya lumayan lah .. Ada wc,ada tempat makan, ada tempat sewa alat surfing dan kalian juga bisa sewa orang untuk ngajarin main surfing juga disana.
Karena keindahannya susah dijelaskan dengan kata kata silahkan liat dari foto fotonya aja yah.
Yah gitu deh sedikit cerita dari saya semoga berkenan di hati *kedipinmata hehe.

sampai jumpa lagi di cerita yang lain dadahh..see yaa .^^

sam_3025

20150614_103357

sam_3027

Leave a Reply