Pulau Putri Resort

Pulau Putri Resort

Pulau Putri Resort memiliki 70 cottage yang dimilikinya, Pulau Putri mempunyai berbagai Fasilitas yang sudah disediakan seperti Donut Boat, Banana Boat, Kolam Renang, Waterslide, Glass Bottom Boat, Tunnel Aqurium, Snorkeling dan masih banyak lagi, Pulau Putri Juga mempunyai Penyulingan air laut menjadi air tawar. Sore harinya Wisatawan dapat melihat Sunset Cruise dengan mengelilingi beberapa Pulau Seribu dengan menggunakan Kapal Fiber berisi muatan 100 orang. Wisata ke pulau putri memiliki Cottage bangunan permanen dan juga sebagian interiornya di desain Bali.

Wisata bahari di pulau putri memang di akui oleh para pengunjung yang sering datang menikmati liburannya ke pulau seribu, karena di pulau putri fasilitas yang tidak terdapat di pulau seribu lainnya hanya ada di pulau putri.

Kapal Sunset Cruise Pulau Putri

Wisata pulau putri, merupakan salah satu pulau wisata resort di Pulau Seribu yang bisa menjadi alternatif destinasi liburan keluarga maupun gathering kantor Anda. Panorama yang ada di kepulauan putri sangat meyakinkan para wisatawan untuk datang kembali ke pulau putri. Perjalanan ke pulau putri memakan waktu kurang lebih satu setengah jam dari dermaga Marina Ancol Jakarta denga menggunakan kapal cepat atau speed boat. Pulau Putri memiliki restoran di atas laut dan juga Floating Cottage setiap Weekend terdapat Live music di restoran di darat dan di floating restoran sehinggawisatawan dapat menikmati musik secara langsung sambil menikmati makan malam.

Floating Restoran Pulau Putri

Fasilitas yang tersedia di Pulau Putri menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung ke pulau putri Fasilitas tersebut seperti : 70 cottage yang dimilikinya, Meeting Room, Kolam renang dan Mini shop, Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat dan juga Waterslide, Sunset Cruise, Lapangan tenis, Watersport (water bee, snorkeling, banana boat dan canoe) scuba diving. Fasilitas tersebut dapat di gunakan wisatawan yang datang berkunjung di Pulau Putri.

Banana Boat Pulau Putri

Apa kata heroes lainnya?

You must be logged in to post a comment.