Taman Gasibu yang cantik

gasibu7 gasibu5 gasibu-3 gasibu2 Berkunjung keTaman Gasibu yang sudah selesai di renovasi dan sangat cantik, masyarakat terlihat menikmati aktifitas pagi disini. gasibu1Berbagai kegiatan dilakukan seperti berlari di jogging track, jalan santai, duduk-duduk di area taman dan lain sebagainya. Konon infonya renovasi Taman Gasibu ini menghabiskan biaya sekitar Rp 16 Milyar  dari Pemprov Jabar.

Pembenahan tersebut termasuk meluruskan posisi lapangan agar segaris dengan sumbu imajiner antara puncak tusuk sate Gedung Sate dengan Gunung Tangkubanparahu. Dengan demikian maka pucuk sate itu sama dengan Tangkubanparahu, satu sumbu dengan lapangan Gasibu.gasibu6

Fungsi utama Lapangan Gasibu dipertahankan, terdapat Area lapangan yang ditanami rumput. Jogging track berwarna biru seakan mengajak siapa saja utk jogging atau berjalan disana. Terdapat perpustakaan, toilet yg bersih, serta air mancur dan air jeram, dan juga panggung untuk kegiatan. Pengunjung di Lapangan gasibu dilarang merokok dan meludah.

Semoga Taman Gasibu tetap cantik dan terpelihara ….gasibu4

Leave a Reply