VLOG: PANTAI TERSEMBUNYI DI BALI

Explore Bali

Kalau ngomongin pantai di Bali, kayanya nggak akan ada habisnya deh ya karena dari timur ke barat, selatan ke utara, tak jugaa… aku berjumpa… dari musim duren.. hingga musim rambutan. Eh lah kok jadi lirik lagu Wali.

Ya pokoknya hampir seluruh garis ujung pulau Bali menyuguhkan pantai-pantai yang super indah seperti masa depanku.

Lumayan susah cari pantai yang sepi, sekalipun pantai itu susah di jamak, atau perginya saat weekdays, atau perginya tengah malem, pasti ada aja orang di pantai.

Minggu kemarin, gue dan #TimMengguncangDunia iseng motoran ke selatan pulau Bali. Niatnya sih cari pantai bagus yang sepi pengunjung, karena saat itu kita explore di weekend. Kebayang dong ramenya.

Suluban beach namanya. Lumayan ramai disana. Mungkin karena memang panorama yang di tawarkan pantai ini gokil. Ada pasir putih, payung pantai ala-ala, tebing, gua, kapal karam pun ada!

Tapi, karena kita petakilan. Kita berhasil nemuin spot yang saat itu nggak ada orang sama sekali disana hehehe. Agak beresiko sih menuju sana terutama saat air pasang, bisa-bisa ketarik ombak kebawa sampai masa lalu.

Kita seakan punya private beach yang ada jacuzzi alam, meja karang, gua untuk berteduh, aduhhh keren deh pokoknya. Cus nonton vlognya ya!

Pria kurus yg suka maksain jalan-jalan walau gak punya uang

Leave a Reply