Wisata Pantai Bulukumba, Sulawesi Selatan

ya kali ini gw mau perkenalin ni objek wisata yang ada di tanah kelahiran ibu saya tempatnya asik wajib deh datang kesini,sulawesi memang terkenal dengar bibir pantainya yang sangat luar biasa contohnya aja nie ada bunaken terletak di manado sana ke unggulannya gk usah di ragukan lagi ke tenarannya smpe negara luar aja berbondong bondong ke tmpat yang satu ini,tpi tunggu dulu di tempat ke lahiran ibu saya gk kalah jauh lo,objek wisata pantainya ada si pasir putih yang menyilaukan mata yap yaitu bira mulai merangkak dan melebarkan sayap sih tapi saya jamin deh gak bakal kecewa jika berkunjung di sana,gk usah saya jelasin panjang lebar ya di simak aja picturenya 🙂

img_0104 img_0105 img_0106 img_0107

masih sangat banyak yang menarik di objek wisata pantai bira ini lebih singkatnya silahkan datang aja langsung,sklian aja nie masih ada objek wisata pantai 1 lagi ni yang mau saya terangin ke kalian nama pantainya apparallang kemarin sempat di exspose di salah satu setasiun televisi ternama, keindahan panorama dan airnya yang bening bukan alasan lagi untuk bermalas malasan berbaring di atas pasir dan di temani teriknya matahari membiarkan cahayanya merambat keseluruhan tubuh mu sampai berubah menjadi excotic kata orang bule sih gitu hha, snorkling dan diving salah satu hal yang gak boleh anda lewatkan menikmati indahnya karang dan biota2 laut yang yang menjadi satu kesatuan sehingga menimbulkan kesan takjub akan kreasi indah sang pencipta yang menempatkannya di tempat ke lahiran ibu saya ini harus wajib dan harus di syukuri.

img_0108 img_0109 img_0110 img_0111 img_0112

Untuk photonya cukup itu aja dulu ya itupun pake poto saya yang lama yang saya simpan di ig poto-poto dengan format besarnya semua pada hilang bersama laptopnya hhe pensaran datang aja langsung sdikit promosi tapi menambah refrensi anda dalam mencari rute jadwal liburan anda jadi kapan lagi visit to bulukumba #sulawesi selatan klo aku ada di rumah silahkan mampir aja nnti di suguhin ikan bakar bumbu asam bawang hhe jadi rindu kampung halaman deh jadinya hha see you.

 

😋👍🏻

Leave a Reply