Wonderful Scene of Bali

Perjalanan pertama kalinya ke Bali merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan takkan pernah terlupakan untukku, hal ini karena dalam trip pertama tersebut, saya mendatangi setiap tempat-tempat yang memang menjadi favorit para wisatawan ketika pertama kali datang ke Bali. Seperti datang ke Tanah Lot yang memiliki nilai budaya tinggi dengan penampilan tari Kecapi di malam harinya.

Tanah Lot scenery
Tanah Lot scenery

Selanjutnya perjalanan saya pastinya untuk mendatangi tempat paling populer di bali, yup its PantaiĀ  Kuta. Dan khusus untuk kali ini, saya sengaja datang di waktu sore sehingga bisa melihat scene paling populer masa kini, sunset dan memang scenery ketika sunset tersebut berlangsung sungguh menakjubkan, itu membuatku seperti berhenti memikirkan dunia untuk sejenak. One of the best Scenery I’ve ever seen in ma life

Sunset of Life
Sunset of Life

Dan di hari terakhir barulah melakukan Sea Sport yang tidak biasa dilakukan, untuk itu saya mendatangi tempat Sea Sport favorit di Bali yaitu Nusa Dua dan Sea Sport yang saya pilih adalah Seawalker. Saya pilih ini karena sangat unik dan membuat penasaran yang tinggi, jadi mulailah naik perahu ke tengah – tengah laut dan dipasangkan peralatan dan masuk kedalam air, tentunya di dalam sudah terdapat jalur yang diatur oleh penyelenggara dan diver yang memandu saya. Pemandangan berjalan sembari melihat scenery dalam air namun bukan dengan diving sungguh membuat perjalanan ke Bali menjadi tidak terlupakan, underworld yang beda dengan yang saya lihat di balik akuarium.

Underworld Adventure
Underworld Adventure

Dan itulah perjalanan Saya yang tidak akan terlupakan ke Bali, pastinya untuk datang lagi ke sana akan menjadi hal yang sangat saya inginkan, moga bisa menikmati pemandangan dari Bali kembali.

Selalu setia dan konsisten ketika sedang mengerjakan satu hal serta takkan menyerah ketika mendapati jalan buntu

Leave a Reply